Pernikahan Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya Ternyata Nyaris Batal

SELEB.FAJAR.CO.ID – Jane Shalima resmi menikah dengan Arsya Wijaya pada tanggal cantik, 20/02/2020, di salah satu hotel di bilangan Karawang, Jawa Barat. Pernikahan mereka kala itu mengusung tradisi adat Sunda yang cukup kental.

Diungkapkan Jane Shalimar, pernikahannya dengan Arsya Wijaya nyaris batal karena sempat terjadi perselisihan terkait masalah konsep baju yang akan dikenakan pada saat menjalani sesi preweding.

“Besoknya kita mau prewed, itu nyaris batal, nyaris enggak jadi karena masalah sepele gara-gara baju. Dia kan enggak pernah ngasih tahu konsep dari awal. Katanya surprise. Mau nikah masak surprise,” kata Jane Shalimar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2).

Bukan hanya konsep prewed yang dirahasiakan Arsya Wijaya. Konsep pernikahan mulai dari dekorasi hingga rangkaian acara sengaja dirahasiakan Arsya dari Jane. Dia ingin memberikan kejutan untuk Jane Shalimar di hari H pernikahan mereka.

“Nanti acara seperti apa, konsep dekor seperti gimana dia enggak kasih tahu. Dia bilang pokoknya nanti kamu boleh tahu pada saat kamu jalan ke ruang akad dan itu benar-benar dilakukan sama dia,” ungkapnya.

Pernikahan Arsya Wijaya dengan Jane Shalimar dipersiapkan cukup singkat kurang lebih selama 30 hari. Pernikahan mereka kala itu memang tidak mengundang banyak tamu undangan. Hanya keluarga dan sejumlah sahabat terdekat. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono