Rumahnya Kebanjiran Lagi, Evi Masamba Reschedule Tiga Agenda Hari Ini

SELEB.FAJAR.CO.ID – Rumah pedangdut Evi Masamba yang terletak di bilangan Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat kebanjiran lagi. Ini adalah kali kedua rumahnya kebanjiran setelah banjir besar melanda Jabodetabek pada 1 Januari 2020 lalu.

Rumah Evi Masamba kebanjiran diketahui publik pertama kalinya lewat postingannya di Instagram Story. Dalam foto tampak ruangan dalam rumah Evi Masamba sudah digenangi air banjir. Kabar rumah Evi Masamba kebanjiran juga dibenarkan oleh Diwan selaku manajer.

“Iya kebanjiran lagi. Kondisinya seperti yang tergambar di Instag Story dia itu,” ucap manajer Evi Masamba melalui sambungan telepon, Selasa (25/2).

Akibat banjir yang melanda rumahnya, Evi Masamba terpaksa harus me-reschedule tiga pekerjaan yang seharusnya dijalaninya pada hari ini. Dua agenda di stasiun televisi swasta, satu lagi acara promo.

Rumah Evi Masamba kebanjiran lagi. (Instagram)

“Ada tiga pekerjaan yang di-reschedule sih pada hari ini. Dua di stasiun televisi swasta, satu live dan satunya lagi taping. Terus ada agenda promo juga di-reschedule,” ucapnya.

Menurut penuturan Diwan, Evi Masamba memutuskan untuk melakukan reschedule tiga pekerjaannya tersebut karena akses menuju rumahnya juga terendam banjir. Sehingga Evi Masamba pun kesulitan untuk keluar rumah. “Karena memang keadaannya enggak bisa keluar,” kata Diwan beralasan. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono