Terjebak Banjir, Kirana Larasati: Pengurus Kotanya Begini Sih Ya?

SELEB.FAJAR.CO.ID – Artis sekaligus politisi Kirana Larasati menyentil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir yang melanda Ibu Kota dan sekitarnya pada hari ini, Selasa (25/2/2020).

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories, Kirana membubuhkan tulisan “Terima Kasih Gubernur Jakarta”. Bukan bermakna sesungguhnya, terima kasih yang digunakan Kirana sebagai bentuk sindiran.

Video Kirana perlihatkan dirinya dan sang anak, Kyo Karura Gantama, sedang berada di dalam mobil. Mereka dalam perjalanan menuju sekolah namun terjebak kemacetan akibat banjir terjadi di mana-mana.

“Banjir di mana-mana ya Kyo, lagi nggak ada sopir lagi. Macet banjir tapi sekolah is number one,” kata Kirana mengajak bicara pada sang anak.

Melihat kondisi banjir, Kirana lantas menyinggung soal orang pintar dan bertanggung jawab. Hal itu disampaikannya pada si kecil.

“Kalo banjir gini harus jadi orang pinter, jangan bodoh ya, harus jadi orang pintar hatinya, baik dan bertanggung jawab, oke, kita nggak boleh rasis jadi orang harus utamakan akal sehat dan rasio,” ujar Kirana Larasati.

Selanjutnya, Kirana Larasati blak-blakan menyebut banjir yang terjadi hari ini adalah tanggung jawab pengurus kota Jakarta.

“Ini karena bodoh, pengurus kotanya begini sih ya,” katanya. (int)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie