Rumor, Jackie Chan Dikarantina Karena Terinfeksi Virus Corona – Fajar Seleb
Gosip

Rumor, Jackie Chan Dikarantina Karena Terinfeksi Virus Corona

SELEB.FAJAR.CO.ID – Kabar datang dari salah satu aktor kenamaan asal Hong Kong, Jackie Chan. Aktor laga legendaris ini dikabarkan dikarantina karena terinfeksi virus corona.

Sejumlah media Hongkong dan Tiongkok menyebutkan bahwa aktor 65 tahun tersebut terjangkit virus corona karena ikut dalam sebuah pesta pribadi dengan beberapa anggota polisi, di mana beberapa di antaranya telah terindikasi mengidap virus mematikan tersebut.

Dilansir Today Online pada Selasa (25/2), disebutkan bahwa seminggu yang lalu Jackie Chan bertemu dengan Eric Tsang, Alan Tam, dan Alex Fong. Disebutkan pula bahwa aktor laga ini tak memakai masker untuk mencegah penularan virus corona saat perayaan itu berlangsung.

Kepolisian Hong Kong mengonfirmasi bahwa 59 petugas ditempatkan di bawah karantina. Mereka dikarantina setelah menghadiri pesta pensiun seorang rekan perwira polisi berusia 48 tahun yang kemudian dinyatakan positif terkena virus corona.

Rumor kemudian segera mulai menyebar di media sosial setempat bahwa Jackie Chan dan beberapa rekan artisnya berada di pesta yang sama. Hal tersebut berarti kemungkinan besar ditempatkan di bawah karantina juga.

Namun, beberapa pihak dengan cepat menyatakannya sebagai berita palsu. Mereka mengatakan sang aktor tak pernah menghadiri pesta yang digelar oleh polisi yang terinfeksi corona tersebut.

“Jackie Chan dan Komisaris Polisi tidak berada di pertemuan yang sama, ini pertemuan yang berbeda,” tutur salah satu sumber.

Perlu dicatat bahwa berita ini hanya rumor dan belum dikonfirmasi dengan pihak terkait baik dari pemerintah Hongkong ataupun dari pihak Jackie Chan sendiri.

Di sisi lain, sebelumnya Jackie Chan dikabarkan menawarkan sejumlah uang yang cukup besar, yakni USD 140 ribu (atau sekitar Rp2 miliar) bagi siapapun yang bisa menemukan atau mengatasi penyebaran virus corona.(int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!