Artis Vitalia Sesha Akhirnya Mengenakan Baju Tahanan

SELEB.FAJAR.CO.ID – Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan dan tes urine, Model Vitalia Sesha positif menggunakan narkoba. Dia pun ditetapkan menjadi tersangka dan dilakukan penahanan.

“Hasil tes urine kepada dua orang ini, pasangan ini positif sabu. Yang kedua, amfetamine. Yang ketiga benzo. Kandungan happy five itu benzo,” kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Jakbar, Kamis (27/2/2020).

“(Status) tersangka dan sudah kita lakukan penahanan,” tambahnya.

Vitalia Sesha dijerat dengan UU 35/2009 tentang Narkotika. “Ancamannya 5 tahun penjara,” ujar Kombes Yusri.

Polres Jakarta Barat merilis kasus narkoba artis Vitalia Sesha. Polisi menghadirkan Vitalia Sesha dalam kegiatan jumpa pers tersebut.

Dilansir dari Detikcom, Vitalia Sesha tampak digiring oleh polisi menuju lobi Polres Metro Jakarta Barat, Jl S Parman, Kamis (27/2/2020). Vitalia terlihat menutupi wajahnya dengan masker.

Rambut panjangnya terurai kian menutupi wajahnya. Dia hanya terus menunduk saat ditampilkan oleh polisi.

Selain Vitalia, polisi menampilkan Andre, kekasih Vitalia Sesha. Sama dengan Vitalia Sesha, Andre juga mengenakan baju tahanan berwarna hijau.

Vitalia Sesha ditangkap pada Rabu (26/2) malam di kawasan Jakarta Utara. Penangkapan itu berawal dari informasi adanya penyalahgunaan narkoba.

Tim Satuan Narkoba Polres Jakbar dipimpin Kanit 2 AKP Maulana Mukarom kemudian menyelidiki informasi tersebut. Dan benar saja, saat melakukan penggerebekan di apartemen, polisi menemukan Vitalia bersama teman prianya sedang mengonsumsi narkoba. ()

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono