Dimulai Besok, Java Jazz Festival 2020 Bertabur Bintang Internasional

SELEB.FAJAR.CO.ID – Perhelatan akbar Java Jazz Festival 2020 sudah di depan mata. Hajatan tahunan tersebut akan digelar mulai Jumat (28/2) besok hingga Minggu (1/3) mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah musisi internasional seperti Harvey Mason ‘Chameleon’, Phil Perry dam T-SQUARE siap memeriahkan Java Jazz Festival tahun ini.

Tak ketinggalan, sejumlah penyanyi muda yang kini sedang naik daun dan digemari generasi muda seperti Omar Apollo, Kiana Ledé Brown, RINI, Bruno Major dan The Free Nationals, juga akan puaskan dahaga para penggemarnya di Indonesia.

“Kami sangat senang mengadakan festival ini untuk ke-16 kalinya dan kami dapat melakukan ini berkat dukungan dari para sponsor dan mitra yang selalu percaya pada konsep festival ini sejak awal. Acara ini adalah tentang berkumpul bersama untuk menikmati musik, game, makanan dan minuman semua dalam satu tempat,” ujar Dewi Gontha selaku President Director PT Java Festival Production, penyelenggara Java Jazz Festival.

Dia pun berharap festival musik terbesar di Tanah Air ini dapat menghibur semua orang lintas umur tanpa membedakan latar belakang, kelompok dan golongan. Untuk musisi dalam negeri, sejumlah artis siap meramaikan gelaran Java Jazz Festival 2020. Beberapa diantaranya adalah Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes dan yang lainnya.

“Di BNI Java Jazz ke-16, 7 Bintang akan tampil dengan formasi Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujlono, Trie Utami, Yuni Shara, lta Pumamasari dan Memes,” tutur Dewi Gontha.

Tiket Java Jazz Festival 2020 tersedia dengan harga tiket harian yaitu Rp 775.000. Sementara special show The Jacksons tiketnya diharhagai Rp 375.000 dan special show Omar Apollo Rp 250.000. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono