Raffi Ahmad Gandeng BCL untuk Tour 14 Kota, Makassar Jadi Kota Kunjungan Pertama – Fajar Seleb
News

Raffi Ahmad Gandeng BCL untuk Tour 14 Kota, Makassar Jadi Kota Kunjungan Pertama

SELEB.FAJAR.CO.ID – Presenter Raffi Ahmad kini comeback ke dunia hiburan setelah sekitar empat bulan keliling dunia. Raffi Ahmad bahkan membuat event yang cukup besar tour keliling 14 Kota di bawah bendera Rans Carnival.

Event ini diharapkan Raffi Ahmad dapat menjadi hiburan bagi keluarga di daerah-daerah yang dikunjungi. Sebab diakui Raffi tempat hiburan di daerah dinilainya masih cukup terbatas. Event ini menggabungkan konsep keluarga, konser musik, dan digital activity.

Pada setiap kota yang dikunjungi, akan ada rangkaian acara hiburan selama tiga hari berturut-turut. Sejumlah artis digandeng Raffi Ahmad untuk gelaran event ini. Tiga diantaranya adalah penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Andmesh Kamaleng, dan Betrand Peto.

Raffi Ahmad mengungkap alasan kenapa dirinya menggaet sejumlah musisi papan atas ke sejumlah daerah. Dia mau memberikan hiburan yang tidak biasa kepada masyarakat yang dikunjungi.

Kota-kota yang akan didatangi diantaranya adalah Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung, dan Cikarang.

“Kota pertama yang akan kita kunjungi adalah Makassar pada 27 Maret mendatang,” ucap Raffi Ahmad di hadapan awak media.

Selain menyajikan acara hiburan yang dimeriahkan sejumlah artis ibukota, event Rans Carnival ini juga memiliki misi mau ikut terlibat memajukan UMKM. Raffi Ahmad menyelenggarakannya kolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki mengatakan, melalui event ini, pihaknya ingin mendorong para pelaku UMKM untuk lebih memperkuat brandnya sekaligus mendidik mereka supaya dapat lebih terampil memanfaatnya peluang. Teten mengaku senang sekali ketika Raffi Ahmad yang memiliki barisan penggemar kuat dan memiliki jumlah followers sangat besar di media sosial mau bergandengan tangan untuk terlibat memajukan UMKM.

“Saya senang sekali bisa berkolaborasi, apalagi nanti keliling ke tiap daerah. Ini bisa mempromokan produk-produk UMKM supaya terus bergairah dan produk UMKM terus bergerak maju,” kata Teten Masduki. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!