Hamil 10 Minggu, Citra Kirana: Alhamdulillah Dikasih Rezeki Melimpah

SELEB.FAJAR.CO.ID – Citra Kirana kini tengah hamil muda. Usia kehamilan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu, sudah memasuki usia 10 minggu atau sekitar 2,5 bulan.

Citra Kirana mengaku senang sekali tengah hamil. Dia pun tidak henti mengucap rasa syukur bersama sang suami, Rezky Aditya. Karena Citra Kirana tidak pernah menyangka kalau dirinya akan hamil secepat ini. Apalagi usia pernikahannya dengan Rezky masih terbilang baru.

“Alhamdulillah, bersyukur. Terkejut banget pas tahu (positif hamil). Bersyukur sekali dikasih amanah,” kata Citra Kirana saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2).

Perempuan berhijab itu mengatakan, kehamilannya merupakan rezeki terindah yang diberikan Tuhan untuk dirinya bersama Rezky Aditya. “Alhamdulillah dikasih rezeki melimpah sama Allah. Rezeki itu enggak cuma uang, anak juga rezeki,” ucapnya sambil tersenyum.

Kebahagiaan kehamilan Citra Kirana tidak hanya dirasakan oleh dirinya bersama sang suami tercinta. Keluarga dari kedua belah pihak juga senang sekali Citra Kirana kini sudah berbadan dua.

Lebih lanjut diungkapkannya, jika selama ini dia merasakan kehamilan hanya lewat sinetron. Kali ini Citra Kirana merasakannya secara langsung. Dia pun merasakan mual-mual pada tri semester pertama kehamilan. Namun bukannya kesal, dia justru menikmati semua hal yang berkaitan dengan kehamilannya itu.

Citra Kirana bersyukur dirinya tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Dia mangaku semua hal yang berkaitan dengan kehamilan masih dalam tahap normal. “Enggak ada (ngidam aneh-aneh). Nomal-normal aja,” ucapnya.

Seperti diketahui, Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada pada 1 Desember 2019 di sebuah tempat di Bandung, Jawa Barat. Rezky menikahi Citra Kirana dengan mas kawin berupa uang sebesar 1. 122. 019 dan logam mulia seberat 150 gram. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...