NCT Dream Sukses Gebrak Jakarta, Suhu Tubuh Penonton Diperiksa – Fajar Seleb
K-Pop

NCT Dream Sukses Gebrak Jakarta, Suhu Tubuh Penonton Diperiksa

SELEB.FAJAR.CO.ID – Grup idola K-pop NCT Dream tetap tampil di hadapan para penggemar mereka atau disebut NCTzen, di Istora Senayan, Jakarta dalam gelaran konser “The Dream Show” pada Minggu sore (1/3).

Para personel NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung membuka konser dengan membawakan lagu “Go” yang menjadi bagian dari album “NCT 2018 Empathy”, diikuti “Drippin'” dan “119”.

Suasana konser grup idola NCT Dream di Jakarta, Minggu (1/3/2020). (ANTARA/dokumen pribadi Lidya)

Konser ini berlangsung di tengah kekhawatiran para penduduk dunia termasuk sebagian idola K-pop lainnya terinfeksi virus corona atau COVID-19, sehingga mereka membatalkan atau menunda kegiatan mereka di dalam dan luar Korea Selatan.

Tercatat sudah ada sejumlah idola yang memutuskan menunda dan bahkan membatalkan acara mereka di Indonesia antara lain: aktor Ji Chang-wook, Kim Jae-joong, grup AB6IX, Lucas WayV dan Chungha.

Korea Selatan sendiri masuk ke dalam daftar negara ditemukannya kasus COVID-19 menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO). Laman Yonhap mewartakan, sudah ada 3.526 kasus infeksi COVID-19 dengan 376 kasus baru pada hari ini.

Pemeriksaan suhu tubuh para penonton konser grup idola NCT Dream di Jakarta, Minggu (1/3/2020). (ANTARA/dokumen pribadi Lidya)

Sementara di Indonesia informasi terkini belum belum ada kasus yang tercatat. Untuk itu, sebagai tindakan pencegahan kasus baru, pihak penyelenggara konser NCT Dream memeriksa semua penonton menggunakan alat pendeteksi suhu tubuh di pintu masuk lokasi.

Mereka juga menyarankan seluruh penonton mengenakan masker selama acara berlangsung.

. Antara

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!