Raffi Ahmad Ternyata Sempat Ikut Seleksi Kiper di Persib sebelum Jadi Artis

SELEB.FAJAR.CO.ID – Presenter Raffi Ahmad termasuk jajaran selebriti tanah air papan atas yang mampu menjaga konsistensi di dunia hiburan.

Di tengah padatnya jadwal tampil di televisi, Raffi masih menyempatkan bermain bola bersama tim Selebriti FC. Di skuad tersebut, suami Nagita Slavina itu mengisi posisi kiper.

Bukan sekadar meramaikan pertandingan, bermain sebagai kiper mengingatkan Raffi tentang masa kecilnya.

Ya, ayah satu anak ini ternyata dulu bercita-cita sebagai kiper seperti idolnya Peter Schmeichel dan Gian Luigi Buffon.

Namun, jalan hidup kadang tak seperti selalu sesuai seperti yang kita targetkan.

Raffi yang dulu serius hingga pernah seleksi di klub sepak bola ternama di Bandung, Persib, malah kini jadi artis dengan bayaran yang wah.

Hal tersebut diungkapkan Raffi lewat akun Instagramnya, Minggu (1/3/2020). “Akhirnya sudah lama enggak jadi kiper ⚽ Emang dulu dari kecil cita cita gue sebenarnya pengen jadi kiper dan idola gue dari dulu sampai detik ini Peter Schmeichel dan @gianluigibuffon !!!,” ungkapnya, dikutip dari Pojoksatu.

“Semalem bermain bersama @selebritisfc bisa jadi kiper melawan Singapura. Woww seruu banget sumpah, alhamdulillah bisa melakukan beberapa save (penyelamatan) !! hehe itu antara lasih ada sisa skill/hoki? hehehe yang penting enggak kebobolan dan kita menang !!!,” lanjutnya.

“Jadi ingat dulu waktu SMP di Bandung gue pernah ikut seleksi Kkiper untuk Persib Junior tapi enggak bisa lanjutin karena harus pindah ke Jakarta karena harus melanjutkan karir entertainment di Jakarta, karena saat itu pertama kali juga dapet sinetron untuk pertama yaitu “Tunjuk Satu Bintang” memang waktu itu pilihannya ya sulit tapi enggak tau kenapa gue jadi mengikuti arus dan pindah jakarta,” pungkasnya. ()

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...