Takut Tertular Corona, Nikita Mirzani Tolak Salaman dengan Penggemar

SELEB.FAJAR.CO.ID – Pengumuman yang dibuat pemerintah bahwa Indonesia sudah kemasukan virus corona membuat sejumlah pihak khawatir, termasuk kalangan artis.

Nikita Mirzani blak-blakan mengaku sangat khawatir dengan penularan virus tersebut.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Niki, sapaan akrabnya, menolak untuk salaman dengan para penggemarnya untuk sementara waktu. Dia khawatir kontak fisik dengan orang asing akan menyebabkan dirinya terkena virus corona.

“Iya pasti khawatir. Sekarang nggak mau salaman. Kan biasanya salaman gitu sama penggemar. Sekarang gini aja,” kata Nikita Mirzani sambil mengatupkan kedua tangannya, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/3).

Selain itu, jika sudah keluar rumah, Niki juga memastikan dirinya harus mencuci tangan. Dia akan lebih sering mencuci tangan apabila dirasa sudah berinteraksi dengan banyak orang.

Cuci tangan itu bukan hanya diterapkan untuk diri sendiri. Niki juga mengajarkan hal itu kepada anak-anaknya.

“Paling sering-sering cuci tangan dan pakai hand sanitizer. Takut jadi zombie,” selorohnya.

Selain itu, Nikita Mirzani kini mengaku akan mengurangi bepergian ke mall. Karena mall termasuk salah satu tempat berkumpulnya banyak orang.

“Aku juga mengurangi pergi ke mall, mengurangi bersentuhan dengan orang. Hidup lebih bersih aja sih,” ungkap Nikita Mirzani. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...