Dul Malu-Malu Dicomblangin dengan Tiara ‘Indonesian Idol’

SELEB.FAJAR.CO.ID – Dul Jaelani dikabarkan menjalin kedekatan dengan salah satu kontestan “Indonesian Idol” X bernama Tiara Anugrah. Soal kedekatan tersebut, Dul tak segan menyebut Tiara mempunyai paras cantik dan suara bagus. Bahkan Dul mengaku ingin berkolaborasi musik dengan Tiara.

“Banyak yang nyomblangin ya, ya anaknya cantik,” kata Dul saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (2/3). “Suaranya juga bagus semoga bisa kenal lebih baik, paling penting bisa berkarya bareng, kerjain musik. Pengin sih collab sama Tiara.”

Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini menilai Tiara masuk dalam kriteria wanita idamannya. Dul pun blak-blakan mengakui ketertarikannya pada Tiara.

“Iya tipe (cewek) bisa dibilang iya, karena anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandangan pertama wah ini anak baik hati menurut saya dan manis ya,” ujar Dul. “Nggak neko-neko, sopan santun, ya tertarik sih.”

Dul berharap bisa berkolaborasi dengan Tiara. Bahkan Dul mengaku akan menyiapkan lagu duet untuk dinyanyikan bersama kontestan yang sedang berjuang meraih juara “Indonesian Idol” itu.

“Ya awalnya malu-malu juga ya, tapi nggak apa-apa ya, siapa tahu dengan adanya itu (dicomblangin) bisa terjadi kolaborasi,” sambung Dul. “Kalau Tiara-nya mau collab bersama saya, saya sudah nyiapin lagu khusus buat Tiara jadi tinggal ketemu, mau enggak featuring ya.”

Sejauh ini Dul mengaku masih berinteraksi dengan Tiara lewat media sosial. Keduanya ternyata sudah saling follow di Instagram.

“Baru Instagram aja, baru follow-follow-an,” kata Dul. “Kan dimulai dari follow-follow-an terus liat IG Stories, DM-DM-an, tuker WhatsApp baru abis itu percikan asmara dateng.” (int)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie
Loading...