Mike Lewis dan Janisa: Tunda Pernikahan Karena Korona

SELEB.FAJAR.CO.ID – Mike Lewis berencana untuk menikah di tahun ini setelah melamar pujaan hatinya, Janisa Pradja pada Oktober 2019 lalu. Lokasi strategis untuk tempat pernikahannya bersama Janisa pun sudah dicari.

Namun, berhubung virus Korona tengah mewabah di sejumlah negara dan sudah masuk Indonesia, Mike Lewis memutuskan untuk menunda pernikahannya sampai suasana kondusif. Dia tidak ingin para tamu undangan dari luar negeri tidak hadir ke hari bahagianya.

“It’s very complicated (Sangat sulit, Red) untuk digelar dengan situasi dunia seperti sekarang. Makanya kita putuskan untuk postponed (menunda, Red). Kami akan cari saat yang lebih menyenangkan untuk semua yang mau datang dari luar negeri juga,” kata Mike.

Keputusan untuk menunda pernikahan sejatinya cukup berat bagi Mike dan Janisa. Apalagi, pasangan ini sudah mempersiapkan semuanya dari jauh-jauh hari. Mulai dari menggelar acara prewed, hingga mempersiapkan baju pengantin yang akan mereka kenakan di hari H pernikahan.

Lebih lanjut diungkapkan Mike Lewis, dia sudah sangat yakin kalau Janisa Pradja adalah perempuan impian yang dicarinya selama ini. Dari awal kenal, pacaran jarak jauh, lamaran, hingga memutuskan untuk menikah, Mike menuturkan bahwa ada proses yang panjang hingga ia meyakini bahwa Janisa adalah sosok yang tepat baginya.

“Diseriusin dua setengah tahun lalu. Waktu itu Janisa tinggal di California. Terus kita kontak-kontakan. Terus saya tahu saya ada perasaan buat dia. That was a moment I followed my heart went over there (Itulah momen di mana saya mengikuti kata hati saya, Red),” ungkap Mike Lewis. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie