Dihujat, Penyanyi Lagu Corona Minta Maaf, Video Dihapus dari Youtube

SELEB.FAJAR.CO.ID – Banyaknya kecaman atas munculnya lagu berjudul Corona di tengah kekhawatiran seluruh pihak mengantisipasi virus asal Wuhan ini, membuat si pelantun dan manajemennya meminta maaf.

Sang penanyi, Alvi Ananta dan Samudra Record resmi menurunkan video tersebut dari akun Youtube Samudra Record.

“Saya sebelumnya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menyaksikan video saya. Saya sekali artis, pelantun lagu Corona hanya melakukan kewajiban terhadap label yang sudah mengikat saya. Selebihnya saya seragkan ke label,” ujarnya dalam tayang tayangan JTV, Rabu (4/3/2020).

Soal video yang dihapus, Alvi mengaku tak masalah. “Kalau untuk kepentingan bersama tidak masalah. Harapannya semoga bisa berkreasi lagi dengan baik dan tidak merugikan salah satu,” jelasnya.

Sementara itu, Angga Samudera, Manajer Samudra Record mengungkapkan hal yang sama. “Atas nama PT Samudra Record sekali lagi meminta maaf dan pihak kami merilis lagu tersebut tidak ada niatain untuk melecehkan ataupun menyudutkan pihak tertentu,” bebernya.

Hanya saja, meski video sudah di-take down tetap ada akun-akun Youtube lainnya yang menayangkan lagu tersebut secara full hingga hari ini.

Sebelumnya, lagu dengan genre dangdut koplo itu memplesetkan Corona dengan Comunitas Ronda Merana alias komunitas janda merana. Ini merupakan ciptaan lagu Miswan Samudra yang dibantu DJ Theplex pada musiknya.

Si penyanyi Alvi tampak berjoget-joget ria di video berdurasi 4 menit tersebut.

Inilah yang membuat warganet marah dan langsung menuliskan komentar pedas di kolom komentar Youtube yang diunggah Samudra Record itu.

Hingga malam ini, video sudah ditonton 54.326 kali dengan 1,3 ribu likes dan tentu yang tidak menyukainya jauh sangat-sangat lebih banyak yaitu 11 ribu. (pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono