Dikabarkan Bakal Bercerai, Pablo Benua: Insya Allah Selalu Bersama hingga Maut Memisahkan

SELEB.FAJAR.CO.ID – Pablo Benua langsung angkat bicara terkait kabar dirinya yang bakal mengajukan gugatan cerai kepada istrinya Rey Utami.

Klarifikasi itu Pablo unggah lewat akun Instagram miliknya, Rabu (4/3).

Lewat tulisan tangannya di surat itu, Pablo menyebut apa yang diunggah sebelumnya adalah murni dari admin yang sedang dalam masa perceraian.

“Tekait dengan postingan Instagram milik saya yang dilakukan oleh admin di mana isi postingannya adalah ayat tentang perceraian, yang mana banyak teman-teman wartawan menanyakan kepada saya dan Rey. Seolah-olah postingan tersebut karena saya dan Rey akan bercerai, hal itu adalah tidak benar!,” tegas Pablo.

Pablo menyatakan hingga saat ini dirinya masih setia dengan Rey.

“Insya Allah saya dan istri tercinta Rey Utami akan selalu bersama hingga maut memisahkan. Dikarenakan Rey adalah wanita terbaik yang pernah saya temui di dunia ini,” aku Pablo.

“Dia mengajarkan saya banyak hal. Cinta saya kepada Rey akan berhenti bila matahari berhenti bersinar,” tandas Pablo.

Kabar isu Pablo akan menggugat cerai Rey menyeruak setelah akun Instagram miliknya mengunggah kalimat tentang perceraian.

“Dan jika mereka berketetapan hati hendak menceraikan, maka sungguh Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui,” bunyi unggahan tersebut pada Senin (2/3).

Unggahan tersebut lantas menjadi perhatian warganet yang di-posting ulang oleh beberapa akun gosip.

Meski akun tersebut dikendalikan oleh admin Pablo, tak menyurutkan kecurigaan para warganet.

Mereka juga heran mengapa admin tersebut mengunggah mengenai masalah perceraian, padahal Pablo dan Rey tengah mendekam di rutan. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...