Nikita Mirzani Unggah Mantan Terindah, Sajad Ukra Disebut Cemburu?

SELEB.FAJAR.CO.ID – Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra kembali memanas. Kali ini, kasusnya lebih personal.

Ini lantaran, Sajad disebutkan cemburu karena Nikita mengunggah kenangan masa lalu dengan mantan kekasih terindahnya bernama Paolo.

Tak lama setelah itu, Nikita mendapatkan kata-kata makian.

Nikita pun mengunggah kronologis kejadian tersebut. “Jadi cerita nya gini. Tadi malam tuh gue posting story tentang mantan terindah gue nama nya Paolo. Enggak lama ada WA masuk dari mantan suami kedua yang sudah punya binik siri. Segitu cemburunya sama gue. Susah bgt move on sih Sajad ini,” ungkap Nikita.

Ibu tiga anak ini menunjukkan pesan WhatsAppa Sajad. Tak seperti biasa, kali ini, Nikita membahasnya dengan sindiran yang lucu. “Bukankah dirimu sudah menikah lagi dan hidup bahagia dengan istri siri mu. Lalu kenapa masih ngurusin hidup gue sik, gue mau sama cowo Paris kek, Italy kek. Urusannya sama elo apeeeh😂. Berarti selama ini loe gagal move on dong Sajad😁. Eeeeh dodoeeee,” jelasnya.

Dalam makiannya Sajad menyebut Nikita perempuan tak benar dan seorang kafir.

“Catet ni yah, prostitusi? gue yang kasih makan anak-anank gue dan orang di sekeliling gue. Kafir? gue yang ajarin agama dan adab ke Azka 😚 sampai dia bisa tumbuh pinter dan mengemaskan. Ganteng lagi ga kaya bapak nya,” tegasnya.

Nikita pun mempertanyakan peran Sajad sebagai bapak. “Lalu elo Sajad sebagai bapak apa perannya selain gangguin hidup gue Dan selalu merhatiin gue lg deket sama laki mana lagi ni 😬, dan enggak bisa yah elo melupakan kenangan kita😃. Se endul itu kah gue sampai apapun yang gue lakuin diperhatiin mulu😝. Kasian Bini siri nya,” bebernya.

“Mau bikin story apalagi itu binik siri nya. Urusin laki loe yang enggak bisa move on dari nyai yang demplon ini 💋😝 Katanya bahagia rumah tangganya. Tapi kok tapi kok gue story tentang mantan terindah dia sewot, segala mau video call sama nyai. Kenapah kamu kangeeeen yah Sajad. Enggak diangkat malah marah-marah. Tengah malam loh itu video call nya. Pasti kamu enggak bisa bobo sebelum liat wajah aku yang caem ini 💋🤣,” pungkasnya. (pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono