Pamer Foto Seksi, Tara Basro: Gue Cinta Tubuh Gue

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktris Tara Basro punya sudut pandang sendiri tentang bentuk tubuhnya. Ia mengaku tidak mau terjebak dengan kebiasaan mengkritik dan menjelek-jelekan tubuhnya sendiri.

Lewat unggahan terbaru di akun Instagram, Tara Basro memamerkan dua fotonya sedang duduk. Ia tersenyum lebar memperlihatkan lipatan lemak di perutnya.

“Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek-jelekan,” tulis Tara Basro.

Pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro itu mengatakan, akan lebih baik untuk bersyukur atas segala apa yang dimiliki. Ia bangga memperlihatkan bentuk tubuhnya apa adanya.

“Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,” lanjutnya.

Unggahan Tara Basro itu dipenuhi komentar positif oleh para selebritas, seperti Marion Jola, Surya Sahetapy, Chicco Jerikho, Putri Marino, Tatjana Saphira hingga Meira Anastasia.

Aktris Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015 ini pernah mengalami penolakan karena dianggap tidak sesuai dengan standard kecantikan yang dianggap banyak orang. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...