Sudah Yakin 99 Persen, Ini Alasan Tukul Belum Mau Nikahi Meggy Diaz

SELEB.FAJAR.CO.ID – Hubungan asmara komedian Tukul Arwana dengan pedangdut Meggy Diaz sudah berjalan cukup lama, namun hingga kini belum jelas juntrungannya.

Tukul belum juga mau menikahi Meggy, padahal kekasihnya itu sudah galau. Terlebih, orang tua Meggy acapkali bertanya.

“Sejujurnya nanya sudah lama. Papa yang nanya lebih sering ke aku. Aku jawabnya nanti dulu mau nyanyi dulu. Padahal aku galau juga,” ungkap Meggy di acara P3H, Jumat (6/3/2020).

Meggy mengaku dia tinggal menunggu kepastian dari Tukul. Dia masih bertahan, karena baginya Tukul orang yang baik.

“Beliau orangnya unik, mengajarkan banyak hal soal kerjaan. Orangnya tulus, enggak sama aku saja, tapi ke orang-orang di sekeliling. Dia perhatian,” jelasnya.

Sementara itu, Tukul yang menduda usai ditinggal istrinya tahun 2016, mengatakan sejatinya 99 persen yakin dengan sosok Meggy untuk jadi istri keduanya. “99 persen sudah kriteria. Orangnya nerimo. Bukan ragu tapi diperhitungkan plus minusnya. 1 persen menentukan yang 99 persen,” ungkapnya di acara yang sama.

Tukul mengaku tak ingin keliru melangkah sehingga tak ingin terburu-buru. “Yang penting akurat, bukan sehari dua hari tapi untuk menemani selamanya. Bagaimana menyatukan dua nyawa berbeda,” ujarnya.

Tukul sendiri mengatakan Meggy dan anak bungsunya sudah dekat, namun dia belum mempertemukan dengan anak-anaknya yang besar. “Kalau anak-anak yang gede sudah paham,” pungkasnya. (pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono