Nagita Slavina Santai Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktris Nagita Slavina santai menanggapi pertemuan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara. Dia enggan mempermasalahkan perjumpaan Raffi Ahmad dengan mantan kekasihnya itu.

“Enggak gimana-gimana, kenal juga sudah lama. Jadi enggak ada sesuatu yang dilebih-lebihkan sih sebenarnya,” kata Nagita Slavina di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Raffi Ahmad menyebut pertemuannya dengan Yuni Shara tidak direncanakan. “Ya silaturahmi kan, sama siapa aja sebenarnya,” ujar Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad akhirnya bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Keduanya berjumpa di belakang panggung sebuah acara televisi.

Momen bertemu Yuni Shara dibagikan Raffi Ahmad lewat akun Instagram Story miliknya. Yuni Shara terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam. “Gue ketemu Mba Yuni Shara,” kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu tampak semringah bertemu Yuni Shara. Sementara Yuni Shara membalasnya dengan senyuman dan berkomentar soal acara yang dihadirinya bersama Raffi Ahmad.

“Tapi papasan enggak sengaja. Mba Yuni tapping Ini Baru Empat Mata, aku yang live-nya,” jelas Raffi Ahmad soal pertemuan mereka.

Presenter Okay Bos itu lantas mengucapkan doa untuk Yuni Shara. Dia berharap mantan pacarnya itu selalu diberi kesehatan. “Sehat-sehat Mba Yuni,” imbuh Raffi Ahmad.

Video pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara spontan menuai reaksi dari netizen. Bahkan video itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono