Dipulangkan, Ririn Ekawati Negatif Mengonsumsi Narkoba – Fajar Seleb
Update

Dipulangkan, Ririn Ekawati Negatif Mengonsumsi Narkoba

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktris Ririn Ekawatiakhirnya dipulangkan dari Polres Jakarta Barat, setelah sebelumnya ditangkap karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut menyusul hasil tes urine yang menyatakan dirinya negatif mengonsumsi narkoba, Minggu (8/3).

Ibu dua anak itu enggan memberikan keterangan kepada awak media saat meninggalkan Polres Jakarta Barat. Dia berlalu masuk ke dalam mobil yang trlah menunggunya.

Ririn Ekawati ditangkap di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3) malam. Tidak sendiri, dia diamankan bersama asistennya, ITY dan temannya, DN.

Saat penangkapan, pihak kepolisian menemukan 38 butir happy five. Oleh sebab itu, polisi melakukan tes urine terhadap Ririn Ekawati dan rekannya.

Akan tetapi, hasil tes urine Ririn Ekawati dinyatakan negatif narkoba. Sementara, ITY justru positif menggunakan narkoba.

Tidak hanya itu, ITY bahkan dalam pemeriksaan menyebut Ririn Ekawati turut mengonsumsi happy five. Hal tersebut diungkapkannya dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

“Dalam pemeriksaan BAP, dia menyebutkan RE juga menggunakan,” kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Sonny Latuheru.

Polisi tidak menutup kemungkinan akan kembali memeriksa Ririn Ekawati. Meskipun dirinya kini telah dipulangkan. (jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!