Miley Cyrus Batalkan Konser Amal di Australia Gegara Virus Corona

SELEB.FAJAR.CO.ID – Miley cyrus terpaksa membatalkan konser amal yang dijadwalkan pada 13 Maret 2020, karena pembatasan oleh pihak otoritas akibat wabah virus corona.

Konser amal tersebut merupakan penggalangan dana untuk bencana kebakaran hutan yang telah menghanguskan 30 juta hektar padang semak dan membunuh 33 orang serta milyaran satwa.

“Aku sangat kecewa karena tidak bisa melakukan konser amal ini, tetapi aku harus melakukan hal terbaik untuk melindungi kesehatan dan keselamatan timku,” jelas sang pelantun lagu “Wrecking Ball’ tersebut dalam unggahan di akun media sosial Twitter miliknya.

Cyrus menjelaskan ia hanya mengikuti imbauan dari otoritas pemerintah lokal, negara bagian, federal dan internasional untuk lebih siaga karena Australia telah melaporkan 100 kasus COVID-19, dilansir dari Reuters (10/3).

“Aku akan tetap mendonasikan uangku kepada para korban kebakaran hutan di Australia,” jelas Cyrus, tanpa menyebutkan nominal yang spesifik.

World Tour sebagai penyelenggara konser menjelaskan bahwa mereka akan mengembalikan dana tiket semua penonton sambil sementara juga mendorong donasi untuk dana pemulihan alam dan satwa liar di World Wide Fund for Nature Australia (WWF).

Walau konser amal dengan Miley Cyrus dibatalkan, World Tour melaporkan bahwa konser Robbie Williams yang akan diselenggarakan di Melbourne (14/3) akan berjalan sesuai jadwal. (Antara)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...