Tepergok Nongkrong di Kafe, Begini Penjelasan Pablo Benua

SELEB.FAJAR.CO.ID – YouTuber Pablo Benua akhirnya memberi klarifikasi soal beredar foto dirinya sedang berada di luar penjara. Dia membenarkan bahwa orang dalam foto tersebut adalah dirinya.

Pablo Benua mengaku keluar penjara atas izin pihak kejaksaan. Ia beralasan harus menengok orang tuanya yang sedang jatuh sakit.

“Saya minta izin ke hakim, karena orang tua saya itu sakit keras, dirawat di rumah sakit,” kata Pablo Benua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Suami Rey Utami itu menyebut foto yang beredar adalah ketika dirinya sedang berbuka puasa di suatu tempat. Sebab pada hari itu Pablo Benua mengaku tengah menjalani puasa sunah.

“Saat itu saya sedang puasa, buka puasa di sana. Saya puasa rajab untuk mendoakan ibu saya segera diberikan kesembuhan,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Pablo Benua memastikan dirinya keluar penjara atas izin dari pihak terkait. Dia bahkan turut dikawal oleh pihak kepolisian da. kejaksaan.

“Itu resmi, bahkan saya dikawal,” ucap Pablo Benua.

Seperti diketahui, Pablo Benua seharusnya berada di tahanan karena masih dalam proses persidangan. Dia bersama Rey Utami dan Galih Ginannar menjadi terdakwa kasus video ikan asin atas laporan Fairuz A Rafiq. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono