Didi Kempot Gelar Konser Berstandar Internasional di GBK, Segini Harga Tiketnya

SELEB.FAJAR.CO.ID – Penyanyi Didi Kempot akan menggelar konser berstandar internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 10 Juli 2020 mendatang. Konser ini tentu sangat spesial bagi Didi Kempot karena memperingati 30 tahun perjalanan karirnya di industri musik Tanah Air.

“Ini kado yang sangat luar biasa buat kami seniman tradisional. Istilah kami telaten mempertahankan budaya tradisional,” kata Didi Kempot dalam jumpa pers di bilangan TMII, Jakarta Timur, Selasa (103).

Dian Eka selaku penyelenggara konser yang juga Direktur Garindo Media Tama mengatakan bahwa pihaknya mendesain konser Didi Kempot berstandar internasional. Mulai dari konsep lampu, tata panggung, hingga soundsystem dibuat layaknya konser musisi internasional.

“Yang pasti konser ini yang terbaik, soundsyatem yang terbaik. Ukuran panggung 22 meter. Ini standar artis Internasional. Kami sampai detail seragam penyanyi sudah kerjasama. Jadi memang benar-benar ini standarnya internasional,” ungkap Dian Eka di hadapan awak media.

Sekalipun konser tunggal Didi Kempot berstandar internasional, harga tiketnya tidak lantas dibuat mahal seperti tiket konaer penyanyi internasional. Karena sebelumnya pihak penyelenggara menentukan harga, mereka menggelar survey kepada barisan para penggemar Didi Kempot supaya dapat menjangkau semua lapisan.

Alhasil, pihak menyelenggara menetapkan harga tiket paling mahal sebesar Rp 500 ribu. Sementara tiket paling murah konser Didi Kempot di GBK dipatok harganya Rp 100 ribu.

“Harga tiketnya ada 5 kategori. Pertama berdiri di depan panggung harganya Rp 300 ribu (presale). Kategori kedua duduk di kanan kiri panggung, harganya 500 ribu. Di festival standing ada di angka Rp 200 ribu. Ada reguler shit, itu diangka Rp 150 dan yang terakhir premium tribun Rp 100 ribu,” paparnya.

Konser Didi Kempot kali ini terasa spesial karena akan ada kolaborasi penyanyi berjudul Godfather of Broken Heart dengan sejumlah penyanyi tradisional dari sejumlah daerah di Tanah Air. Dua diantaranya adalah dengan penyanyi Yopie Latul dan Victor Hutabarat.
Sejumlah lagu akan dipersembahkan Didi Kempot dalam gelaran konsernya nanti. Mulai dari lagu-lagu yang ada di album pertama hingga yang terakhir. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...