Film ‘Wonderland’Bakal Dibintangi Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik – Fajar Seleb
Film & Musik

Film ‘Wonderland’Bakal Dibintangi Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik

SELEB.FAJAR.CO.ID – Film “Wonderland” garapan sutradara Kim Tae Yoong memang sudah sangat dinantikan karena bakal dibintangi deretan aktor papan atas Korea Selatan mulai dari Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik hingga Tang Wei.

Menariknya kini, media lokal mengabarkan jika Gong Yoo memutuskan untuk bergabung dalam film “Wonderland”. Bintang drama “Goblin” itu dilaporkan kini sedang bekerja mengoordinasi detail spesifik tentang penampilannya.

“Wonderland” sendiri bakal menceritakan kisah alam semesta di mana orang bisa bersatu kembali dengan orang dicintai yang hilang karena berbagai alasan dan tidak dapat ditemukan dalam kehidupan nyata.

Suzy dan Park Bo Gum akan memerankan pasangan di usia 20 tahunan, yang tidak bisa bertemu di dunia nyata karena karakter Park Bo Gum sedang koma. Sedangkan Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik memerankan karakter sebagai koordinator Wonderland.

Gong Yoo kabarnya akan berperan sebagai pasangan Tang Wei di usia 40 tahunan, di mana karakter Tang Wei meninggal dan Gong Yoo akan membesarkan anak mereka sendirian. Meskipun peran Gong Yoo tidak besar, sang aktor disebut setuju bergabung karena kepercayaannya pada sutradara.

Kabar Gong Yoo setuju bergabung “Wonderland” pun langsung ditanggapi agensi. “Gong Yoo mendapat tawaran membintangi ‘Wonderland’ dan saat ini masih mempertimbangkan tawaran itu,” ungkap pihak Management SOOP.

Meski kabar casting dibantah, netizen Korea Selatan sudah menyambut antusias bergabungnya Gong Yoo dalam “Wonderland”. “Lihat line up pemainnya. Aku tidak tahan,” tulis seorang netizen. “Wow, visual yang meledak.

Suzy, Bo Gum, Gong Yoo, Yu Mi, Choi Woo Shik, Tang Wei sungguh luar biasa,” sambung yang lain. “Tunggu sebentar. Apa ini mungkin?” tanya netizen lain. “Aku sangat menantikan mereka karena semuanya aktor favoritku,” pungkas netizen lain.

Sementara itu, penggarapan “Wonderland” saat ini tengah berada di tengah masa pra produksi. Kabarnya para pemain akan mulai syuting paruh pertama tahun 2020 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!