Prilly Perwakilan Asia yang Wawancara dengan Sutradara dan Pemain Film Mulan – Fajar Seleb
Film & Musik

Prilly Perwakilan Asia yang Wawancara dengan Sutradara dan Pemain Film Mulan

SELEB.FAJAR.CO.ID – Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya artis yang terpilih menjadi perwakilan dari Asia Tenggara untuk bertemu dan melakukan wawancara dengan sutradara film live action Disney, Mulan.

Wawancara itu dilakukan Prilly dalam momen World Premiere yang diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, 9 Maret 2020.

Selain bertemu dengan sutradara Niki Caro dan melakukan wawancara secara langsung dengannya, dalam kesempatan itu Prilly Latuconsina juga bertemu dengan para pemain Mulan. Di antaranya adalah Yifei Liu, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li, dan Jet Li.

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya senang sekali mendapat kesempatan untuk menggali proses kreatif di balik film Mulan yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Maret 2020 mendatang.

“Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini. Tapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Disney’s Mulan bersama sutradara dan beberapa pemerannya,” ungkap Prilly Latuconsina dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu mengaku, Mulan adalah salah satu film favoritnya sejak dulu. Film live action Disney’s Mulan ini menyajikan suatu kisah penuh makna dan inspiratif. Terutama tentang arti sebuah keyakinan dan perjuangan.

“Film ini meyakinkanku bahwa di masa kini, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan as long as we believe in ourselves! Pesan yang aku dapatkan dari film Disney’s Mulan adalah strong is the new beauty, ” beber Prilly Latuconsina.

Film Mulan merupakan film legendaris dari Disney yang menceritakan kisah inspiratif dan penuh makna tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi keluarganya.

Disney’s Mulan mengangkat nilai-nilai yang menekankan Loyal, Brave, True. Sebagaimana Mulan berjuang untuk menjadi dirinya sendiri yang ditampilkan lewat karakter utama dari film Disney’s Mulan yang diperankan oleh Yifei Liu. (jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!