Film “My Spy”, Ketika Dave Bautista Jadi Agen Rahasia Bersama Anak-anak

SELEB.FAJAR.CO.ID – Ajang gulat WWE Smackdown tidak hanya melahirkan aktor sekaliber Dwayne “The Rock” Johnson, namun ada juga Dave Bautista alias “Batista”, yang kini bermain untuk film aksi komedi “My Spy”.

Dave tampil sebagai aktor utama yang memerankan agen CIA dengan panggilan JJ Cena, sosok agen gagah dan piawai namun kerap ceroboh dalam menjalankan tugasnya.

Suatu ketika, JJ harus menangani kasus besar di Eropa, namun ia ceroboh karena tidak menangkap penjahatnya juga tidak mendapatkan saksi yang bisa diamankan karena ia membunuhnya.

Kegagalan misi itu membawa JJ bertemu gadis kecil berusia sembilan tahun, Sophie (Chloe Coleman). Keduanya kemudian terlibat dalam kasus rumit nan berbahaya.

Pada mulanya, JJ dipindah tugas untuk mengintai keluarga kecil. JJ dan rekannya itu ikut pindah ke sebuah rumah susun tempat target mereka berada.

Lantas bagaimana Sophie bisa terlibat bersama JJ?

Semua bermula dari kecerobohan JJ yang lupa menutup pintu di tempatnya bekerja. Sophie merekam hal-hal yang dilakukan JJ. Jika rekaman itu tersebar, maka pekerjaan JJ akan gagal total.

Akhirnya, JJ “berdamai” dengan Sophie, kemudian menuruti permintaan gadis itu untuk menjadi mata-mata.

Alih-alih menghasilkan adegan menegangkan, kelakuan JJ dan gadis kecil itu kerap mengundang tawa.

Sophie juga sering meminta JJ menemaninya ke sekolah, juga ke taman bermain. JJ seolah menjadi teman dekat Sophie yang ditinggal ayah dan ibunya yang sibuk kerja.

JJ awalnya tidak mau menerima permintaan Sophie, namun adanya ancaman dari Sophie, sang agen pun terpaksa menerima permintaan tersebut.

Sikap dingin khas agen rahasia yang diperlihatkan JJ lambat laun menjadi hangat kepada Sophie. Tanpa disangka, ilmu mata-mata yang diturunkan JJ kepada gadis itu pun dengan mudah dipahami.

“My Spy” yang tayang di Indonesia pada pertengahan Maret, bisa menjadi opsi bagi Anda yang mencari tontonan menghibur.

“My Spy” turut dibintangi oleh Parisa Fitz-Henley, Ken Jeong, Nicola Correia-Damude, Greg Bryk, Laura Cilevitz, Michelle McLeod, dan Sukhman Gill. “My Spy” disutradarai oleh Peter Segal serta penulis naskah Erich Hoeber dan Jon Hoeber. (Antara)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono