Kedok Dibongkar Aurel-Azriel, Begini Reaksi Krisdayanti

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aurel Hermansyah maupun Azriel Hermansyah mencoba menghormati ibu kandung mereka, Krisdayanti. Meski KD berselingkuh dari Anang Hermansyah, Aurel maupun Azriel tetap bersyukur dilahirkan sang ibunda.

“Bunda (Ashanty) selalu mengajarkan ‘Apapun yang terjadi kalian harus hormati Mimi’, gitu,” terang Azriel. “Ya kita selalu menghormati gitu,” pungkas Aurel.

Namun keduanya mendadak melontarkan reaksi perasaan tertusuk karena dibully haters sebagai anak durhaka. Banyak pihak menganggap Aurel dan Azriel belum memaafkan KD. Mereka disindir tak mau bertemu KD ataupun Raul Lemos.

Aurel dan Azriel yang beberapa kali bertemu KD dan Raul akhirnya kesal. Mereka spontan membongkar kedok KD yang lebih sering tak bisa diajak bertemu.

“Dari semenjak ada di salah satu stasiun TV itu, yang DM banyak banget. Kita berdua dampaknya jadi kayak dibilang anak durhaka, kenapa enggak pernah mau ketemu sama orangtuanya,” ujar Aurel. “Dulu sering kita ajakin ketemu. Kita kalau ada acara, Bunda selalu ngajak Mimi. Tapi Mimi juga enggak pernah datang atau enggak jawab,” seru Aurel.

Azriel membenarkan soal pengakuan Aurel itu. “Selalu sibuk,” seru Azriel soal KD.

Setelah disindir Aurel dan Azriel, KD mengunggah video tentang mood yang ia rasakan. “Today’s mood,” kata KD.

Seperti biasa, KD agaknya tak mau membalas sindiran anak-anaknya. Ia justru terciduk asyik bepergian bersama Raul. Ia sendiri tetap menebar senyum ceria dan sibuk dengan kegiatan sebagai anggota DPR.

Sementara itu, tayangan yang dimaksud Aurel diduga soal wawancara KD di stasiun TV. Saat itu, KD seolah menganggap tak semua wanita bisa berbesar hati seperti dirinya lantaran tak tinggal bareng anak.

“10 tahun lalu, mas Anang bilang, ‘Kita pisah, tapi anak-anak sama saya’. Karena saya sudah tahu komitmen Aurel sama Azriel, mau tinggal sama ayah mereka dan itu pilihan mereka,” seru KD. “Karena saya tak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal bareng sama saya. Dan saya sudah menerima itu, mengikhlaskannya dan berbesar hati untuk itu.”

Ia maklum jika Aurel dan Azriel lebih dekat dengan Ashanty. KD lantas cerita soal insiden dimana Ashanty dikira sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel.

“Pernah kejadian di sekolah, waktu Azriel wisuda, MC-nya sebut nama orang tuanya itu Anang Hermansyah dan Ashanty,” kata KD. “MC minta maaf.”

“Nggak sakit hati, saya respek sama Ashanty,” kata KD. “Gak semua orang bisa seperti saya juga, maksudnya mau seperti itu. Mau iri hati atau lain-lain. Kalau saya iri, gak menerima, gak mencoba menjad pemaaf, mungkin saya hidupnya ga iklhas kali. Karena saya punya tanggung jawab di sini.” (int)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie