Sejumlah Job D’Masiv Dibatalkan Gegara Virus Corona

SELEB.FAJAR.CO.ID – Rian Ekky Pradipta atau akrap disapa Rian D’Masiv mengumumkan grup musik yang digawanginya batal manggung di sejumlah tempat selama Maret dan April akibat wabah virus corona atau COVID-19. Hal itu dibenarkan Rian saat dikonfirmasi.

Menurut penyanyi kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986 itu, pembatalan itu bukan berasal dari dirinya. Tapi dari pihak penyelenggara acara. Kelima job tersebut adalah di Jakarta (14 Maret), Semarang (21 Maret), Bengkulu (26 Maret), Bekasi (3 April), dan Bandung (18 April).

“Bukan membatalkan tapi acaranya dibatalin karena corona. Ada 5 job sampai saat ini yang dibatalkan,” jelas Rian kepada JawaPos.com, Jumat (13/3).

Selain ada pembatalan dari pihak penyelenggara, job D’Masiv juga ada yang tidak dibatalkan atau akan tetap perform sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Job D’Masiv yang akan tetap berjalan diantaranya adalah tanggal 15 Maret dan 19 Maret mendatang. Job D’Masiv di Malang pada 10 April juga tetap akan berjalan.

Kabar dibatalkannya job D’Masiv juga sempat diungkapkan Rian kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Sambil menyebutkan sejumlah job yang dibatalkan, Rian meminta publik turun mendoakan virus corona cepat teratasi.

“Semoga kita semua sehat dan acara2 musik normal kembali,” doa Rian D’Masiv. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...