Hari Pertama Tayang, Film Mariposa Tembus 140 Ribu Penonton – Fajar Seleb
Film & Musik

Hari Pertama Tayang, Film Mariposa Tembus 140 Ribu Penonton

SELEB.FAJAR.CO.ID – Film Mariposa yang menceritakan tentang dua anak cerdas bernama Iqbal (Angga Yunanda) dan Acha (Adhisty Zara) yang dilengkapi dengan drama percintaan lucu dan menggemaskan sukses mendapat perhatian dari para penonton Indonesia.

Buktinya, pada hari pertama penayangan, film hasil kolaborasi dua rumah produksi tersebut sudah ditonton sekitar 140 ribu orang.

Chand Parwez selaku produser dari rumah produksi Starvision mengaku senang sekaligus bangga film Mariposa sukses mencuri perhatian penonton sejak awal penayangan. Film Mariposa juga mendapat pujian dari kalangan artis hingga masyarakat biasa.

Dia pun berharap film Mariposa dapat menyuntikkan semangat optimisme di masyarakat di tengah situasi Indonesia yang kini dalam ancaman wabah virus corona.

”Saya senang sekali dengan pencapaian ini. Rasa optimisme memang perlu kita angkat saat ini. Ini sangat penting di tengah situasi seperti sekarang ini. Sebagai pembuat konten, inilah sumbangsih kami. Kami berharap dengan konten film Mariposa, bisa membawa pesan optimis,” ujar Chand Parwez dalam rilis pers yang diterima JawaPos.com.

Sementara itu, Frederica selaku produser dari rumah produksi Falcon Pictures mengaku bangga atas pencapaian itu. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton Indonesia yang telah menonton film Mariposa.

“Senang dan bersyukur pada Tuhan bahwa di hari pertama tayang kemarin film ini bisa mencapai 140.000 penonton. Pencapaian yang membahagiakan buat kami. Terima kasih penonton film Indonesia,” kata Frederica.

Sejumlah artis turut mengomentari film Mariposa. Banyak dari mereka memuji kualitas akting dari para pemainnya seperti Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Beberapa di antaranya adalah Babi Romeo, Meisya Siregar, Irma Darmawangsa, Mona Ratuliu, Yayan Ruhiyan, dan yang lainnya. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!