Intan RJ Benarkan Suaminya Meninggal Dunia

SELEB.FAJAR.CO.ID – Wahyu Indra Utama, suami dari penyanyi sekaligus presenter Intan RJ meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (14/3) sekitar pukul 11.20 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Intan RJ saat dikonfirmasi.

“Iya benar, sudah enggak ada (meninggal),” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 22 Desember 1984 dengan nada sedih saat dihubungi, Sabtu (14/3).

Wahyu Indra Utama sejak beberapa hari lalu mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit MMC Kuningan akibat mengalami infeksi paru-paru.

Beberapa hari lalu dokter sempat memasangkan ventilator atau alat bantu pernapasan kepada mendiang Wahyu Indra Utama. Karena yang bersangkutan kondisinya mulai menurun akibat sesak napas.

“Iya, dipasang ventilator karena sempat susah bernapas,” kata Intan RJ saat dihubungi pada Selasa (10/3) lalu.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan, rumah duka suami Intan RJ berlokasi di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Belum diketahui kapan dan jam berapa Wahyu Indra Utama akan dimakamkan.

Seperti diketahui, Wahyu Indra Utama menikah dengan Intan RJ pada 7 Desember 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak yang bernama Almira Fathinna Kirana dan Abdullah Maulana Utama. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...