3 Konser Dewa 19 Ditunda Gegara Corona, Termasuk di Makassar 3 April

SELEB.FAJAR.CO.ID – Grup musik Dewa 19 harus menunda sejumlah jadwal konser dalam rangka tur ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020′.

Penundaan diakibatkan merebaknya global pandemic virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Sebanyak tiga jadwal konser Dewa 19 dipastikan ditunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Antara lain pada 21 Maret 2020 di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, 25 Maret 2020 di BSCC Dome Balikpapan, dan 3 April 2020 di Four Points Hotel by Sheraton Makassar.

Pengumuman penundaan disampaikan langsung oleh Otello Asia selaku promotor acara ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani’.

“Terpaksa harus kami tunda (Postponed) penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan dikemudian hari,” ungkap Otello Asia dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Senin (16/3).

“Proses keputusan ini telah kami diskusikan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser khususnya Baladewa & Baladewi, para artis, dan juga seluruh kerabat & team yang bertugas untuk konser Dewa 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar,” sambungnya.

Penyelenggara menyiapkan pengembalian tiket konser Dewa 19. Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses refund bisa langsung menghubungi pihak official ticketing partner resmi. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono