Corona Mewabah, Oki Setiana Dewi Tunda Safari Dakwahnya – Fajar Seleb
News

Corona Mewabah, Oki Setiana Dewi Tunda Safari Dakwahnya

SELEB.FAJAR.CO.ID – Ustadzah Oki Setiana Dewi memutuskan menunda semua jadwal safari dakwah yang sudah diagendakan selama Maret 2020 ini. Merebaknya virus corona menjadi alasan utama penundaan tersebut.

Hal ini diumumkan kakak kandung Riz Ricis ini via akun Instagramnya.

“Pemberitahuan, terkait dengan perkembangan virus covid-19 di Negara RI saat ini. Untuk menekankan kehati-hatian maka kami beritahukan untuk seluruh sahabat atau Jamaah di seluruh Indonesia. Insyaa Allah mulai tanggal 18 Maret hingga 31 Maret 2020, Safari Dakwah Ustadzah Oki Setiana Dewi akan kami tunda sejenak,” bebernya, Rabu (18/3/2020).

Dia menyebutkan belum tahu kapan akan melanjutkan safari dakwah tersebut kembali. Oki dan tim akan menginfokan lebih lanjut sambil melihat kondisi terbaik di Indonesia.

Oki berharap dengan musibah dengan hadirnya virus corona ini membuat umat Muslim di dunia saling mendoakan dan berusaha sama-sama ikut mencegah.

“Insyaa Allah ini akan menjadi salah satu bentuk ikhtiar kita disamping tawakal kepada Allah dengan apa yang sedang terjadi di negeri kita,” lanjutnya.

“Semoga Allah selalu menjaga seluruh umat muslim di Dunia ini. Mari sahabat bersama kita berdoa. Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungannya kepada kita rakyat Indonesia aamiin Allahumma aamiin..🙏🏻❤❤,” tutupnya. (pojoksatu)

Click to comment

Most Popular

To Top