12 Job Irma Darmawangsa Ditunda Akibat Wabah Virus Korona

SELEB.FAJAR.CO.ID – Irma Darmawangsa sempat mengatakan bahwa ada 6 job yang ditunda akibat wabah virus Korona. Namun per Kamis (18/3), kekasih Irfan Sebaztian itu mengaku sudah ada 12 job yang dibatalkan lantaran situasi di tanah air semakin tak menentu. Itu karena semakin bertambahnya orang yang tertular virus yang dikenal sebagai COVID-19 itu.

“Malah sekarang udah 12 job aku totalnya. Semuanya di-cancel yang sudah di-booking dari sebulan lalu,” aku Irma Darmawangsa kepada JawaPos.com.

Dia pun merinci sejumlah pekerjaannya yang telah dibatalkan oleh pihak penyelenggara. Job-jobnya yang dibatalkan tersebar di sejumlah daerah di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Jogjakarta, hingga di Kota Pahlawan Surabaya.

“Jakarta ada 4 event, Bogor, Jogja, Surabaya 2 event. Terus Palembang ada 2 event, Semarang, Rancamaya, dan Sawangan,” paparnya.

Sejumlah pekerjaannya melayang, Irma tentu ada perasaan sedih di hati. Karena sebagai seorang penyanyi, dia menggantungkan hidup dari job manggung. Namun, Irma Darmawangsa memahami pembatalan sejumlah jobnya tersebut untuk tujuan yang lebih luas. Yaitu mengantisipasi penyebaran virus Korona semakin meluas di kalangan masyarakat.

“Tapi saya lebih mementingkan kesehatan dan sangat memahami tindakan menghindari keramaian untuk mencegah penyebaran virus Korona ini,” ucapnya.

Irma Darmawangsa pun berdoa supaya wabah ini cepat berakhir. Sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti hari-hari biasa. “Semoga wabah ini segera berakhir, Indonesia bebas dan bersih dari virus Korona,” doa Irma. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie
Loading...