Aktor Detri Warmanto Positif Corona: Tidak Ada Gejala Sedikit Pun

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktor Detri Warmanto yang juga menantu dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

Kabar tersebut disampaikan Detri Warmanto melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Jumat (20/3) malam.

Detri Warmanto mengaku telah melakukan tes covid-19 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto. Hasil tes tersebut menyatakan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona.

“Saya baru mendapat kabar kalau saya positif covid-19,” ungkap Detri Warmanto.

Unggahan Instagram Stories Aktor Detri Warmanto (Tangkapan layar Instagram)

Suami Karunia Putripari Cendana itu tidak tahu tertular virus corona dari mana. Detri mengaku menjalani tes corona setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif covid-19. Sebab seluruh jajaran kabinet beserta keluarga diwajibkan menjalani tes.

Meski positif virus corona, pemain film 3 Srikandi itu menyebut kondisinya baik-baik saja. Bahkan Detri Warmanto tidak merasakan gejala apapun.

“Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada gejala sedikit pun yang menunjukkan saya sakit,” jelasnya.

Saat ini Detri Warmanto harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan. Pemain FTV itu kini berada di rumah dan berharap virus corona tersebut bisa lekas sirna. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono