Denada Ganti Nama Anak, Ini Alasannya

SELEB.FAJAR.CO.ID – Penyanyi Denada memutuskan untuk mengganti nama anaknya, Shakira Aurum menjadi Aisha. Hal tersebut diumumkannya dalam sebuah posting-an di akun Instagram baru-baru ini.

“Isolasi diri #dirumahaja. Buatku dan Aisha (buat yang belum tau, Shakira sekarang namanya Aisha), kami sudah mulai lakukan dari akhir Januari lalu, waktu kasus #covid19 mulai ada di #Singapura,” ungkap Denada.

Perempuan 41 tahun itu sempat menceritakan alasan di balik pergantian nama putrinya kepada Feni Rose dalam sebuah video wawancara.

Menurut Denada, nama Aisha sebenarnya sudah disiapkan sejak Shakira sebelum lahir. Akan tetapi pada masa itu dia dan mantan suami, Jerry Aurum sepakat menamai putri yang lahir 11 Desember 2012 dengan Shakira.

“Saat itu papanya, kami akhirnya agree untuk Shakira,” jelasnya.

Denada akhirnya kepikiran kembali untuk mengganti nama Shakira. Salah satu pertimbangannya yakni, banyak hal-hal berat yang telah dialami putrinya itu belakangan ini.

“Aku melihat dia menderita sekali, menjalani semua treatment, dengan semua hal-hal yang harus dilalui di umur yang masih sangat kecil,” ujar Denada.

Atas izin orang tua, Denada akhirnya sepakat mengganti nama Shakira menjadi Aisha. Menurutnya, keputusan itu tidak dipermasalahkan oleh putrinya tersebut.

“Dia senang. Alhamdulillah,” tutup Denada. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono