Sakit Stroke Sejak 2009, Ayah Daus Mini Meninggal – Fajar Seleb
News

Sakit Stroke Sejak 2009, Ayah Daus Mini Meninggal

SELEB.FAJAR.CO.ID – Wildan bin Asmawi, ayahanda dari komedian Daus Mini meninggal pada Jumat (20/3) kemarin. Menghembuskan napas terakhir di usia 62 tahun akibat penyakit stroke yang sudah cukup lama dideritanya.

Diungkapkan Daus Mini, ayahnya mengidap penyakit stroke sejak tahun 2009 silam. “Almarhum kena stroke sudah lama, dari tahun 2009,” kata Daus Mini saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat.

Meskipun penyakit yang diderita Wildan bin Asmawi sudah cukup lama, yang bersangkutan hampir tidak pernah mengeluh. Daus Mini menyebut ayahnya itu termasuk orang yang sabar sekaligus kuat.

Sejak awal mengalami stroke, keluarga sudah melakukan segala cara untuk memberikan perawatan. Baik perawatan secara medis maupun melalui pengobatan alternatif.

Ayah Daus Mini sempat dirawat di sebuah rumah sakit di bilangan Depok, Jawa Barat. Namun berhubung peralatan medis di sana kurang memadai, dia pun diminta untuk dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

“Dirawat di rumah sakit di Jakarta itu sudah enggak terlalu sakit. Terus disuruh pulang karena kondisinya mulai membaik,” beber Daus Mini.

Daus Mini bersyukur di detik-detik terakhir sebelum ayahnya meninggal, dia sempat bertemu dan berada di sisinya. Daus Mini bahkan sempat mencium tangan ayahnya sebelum almarhum menghumbuskan napas terakhir.

Daus Mini pun kini bisa lebih lega melepas kepergian sang ayahanda menghadap Tuhan. Dia cukup lega karena ayahnya itu sudah tidak merasakan sakit lagi.

“Daus ikhlas sekarang. Ayah sudah enggak ngerasain sakit lagi. Ayah yang tenang ya di sana,” kata Daus Mini.

Jenazah Wildan bin Asmawi, ayahanda Daus Mini, dimakamkan di TPU Bumi Putra di bilangan Depok, Jawa Barat. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!