Detri Warmanto Diisolasi karena Corona

SELEB.FAJAR.CO.ID – Istri aktor Detri Warmanto, Karunia Putripari Cendana, tak dapat menyembunyikan kerinduannya dengan sang suami yang saat ini diisolasi setelah dinyatakan positif corona.

Anak Menpan-RB Tjahjo Kumolo itu mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Iya sih memang kalau kamu di rumah mulu bikin senewen karena aku enggak kuat sama usilnya kamu, tetapi enggak ada kamu lama juga jadi senewen,” tulis Karunia Putripari Cendana, Minggu (22/3).

Ibu dua anak itu juga menceritakan kebiasaan sang suami saat di rumah bersama anak-anaknya.

“Semoga Allah selalu jaga kamu ya, cepat sehat cepat pulang. Enggak apa-apa deh diusilin yang penting ada yang papa suka mandiin, Kalila Sakha sama suka ngajak main Kalila Sakha, jadi mamanya bisa tidur siang. Sampai ketemu dua minggu lagi papa dalam keadaan sehat, insyaallah,” lanjut Karunia Putripari Cendana.

Dalam unggahan di Instagram Story, Ia meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhan sang suami.

Hingga kini, ia mengaku masih sering menangis mengingat harus berpisah sementara dengan suaminya.

“Doanya buat Detri ya, dan buat bumil yang satu ini yang bawaan hamil nangis mulu kalau nonton Korea. Apalagi tahu suami sakit dan kepisah lama, yah makin mewek terus deh,” ungkapnya.

Sebelumnya, Detri Warmanto mengabarkan dirinya positif corona. Ia harus menjalani karantina selama 14 hari.

Meski begitu, Detri bersyukur karena istri, Karunia Putipari Cendana yang tengah hamil dinyatakan negatif corona. Begitu pula dengan kedua anaknya, Kalila dan Sakha.(jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie