Usai, Andrea Dian Curhat Soal Kamar Isolasi Pasien Corona – Fajar Seleb
Update

Usai, Andrea Dian Curhat Soal Kamar Isolasi Pasien Corona

SELEB.FAJAR.CO.ID – Istri Ganindra Bimo, Andrea Dian, saat ini tengah menjalani pemeriksaan usai terinfeksi virus corona. Ia diisolasi sesuai arahan protokol kesehatan di rumah sakit. Saat menjalani isolasi, Andrea sempat mencurahkan isi hatinya.

Salah satunya adalah terkait fasilitas perawatan yang kurang memadai. Fasilitas tersebut dirasa kurang memadai karena kapasitas yang terbatas.

“Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar seadanya,” ucap Andrea. “Tapi di luar masih banyak yang tidak dapat tempat istirahat yang layak. Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di kontainer.”

Para perawat dan dokter diakui Andrea begitu kewalahan. Berbagai fasilitas dasar seperti sanitizer hingga air minum pun dirasa kurang.

“Mohon lebih diperhatikan lagi para tenaga medis ini,” lanjut Andrea. “Fasilitas dan penanganan pasien yang diisolasi seperti hal–hal dasar, sanitizer, tissue, sabun, air minum, kami kekurangan.”

Rupanya curahan hati Andrea mendapat perhatian. Selang beberapa jam setelahnya, ia sudah mendapatkan banyak bantuan.

Hal ini diungkap langsung oleh Andrea lewat akun Insta Story miliknya. TIdak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih atas bantuan dan perhatiannya,” tulis Andrea. “Kita semua di sini sekarang sudah mendapat air yang cukup dan bisa minum air hangat juga.”

Di sisi lain, Bimo tampaknya begitu terpukul dengan kejadian yang menimpa sang istri. Lewat unggahan Insta Story miliknya, ia mengungkap rasa cintanya kepada Andrea. “My Love My Everything,” tulis Bimo.

Sebelum mengetahui terjangkit virus corona, Andrea mengaku pada awalnya mengalami demam. Usai menjalani pemeriksaan, ia sempat diagnosis menderita demam berdarah.

Setelah memutuskan untuk tes swab, barulah diketahui ia positif terinfeksi virus corona. Ia pertama kali mengetahui kondisi tersebut pada 18 Maret 2020.

Selain Andrea, pemain FTV Detri Warmanto juga diketahui positif corona. Per 22 Maret, kasus positif corona di Indonesia sudah mencapai 514. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!