Triawan Munaf Ikut Komentari Aksi Ria Ricis – Fajar Seleb
Update

Triawan Munaf Ikut Komentari Aksi Ria Ricis

SELEB.FAJAR.CO.ID – Musikus sekaligus pejabat, Triawan Munaf turut mengomentari Ria Ricis yang diduga melakukan syuting di kawasan rumah hingga menimbulkan keramaian.

Ricis bahkan sempat ditegur warga karena membuat kerumunan di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Triawan Munaf mengaku menyayangkan sikap yang dilakukan Ricis. Menurutnya, Ria Ricis sebagai publik figur harus sadar akan ancaman penyebaran virus corona.

“Saya menyesalkan public figure yang tidak sensitif terhadap ancaman covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” tulis Triawan Munaf di kolom komentar akun Instagram Ria Ricis, Selasa (24/3).

Komentar ayah Sherina Munaf itu di akun Ricis turut mendapat respons dari netizen. Sekitar seribu lebih tanda suka diberikan oleh netizen.

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis ditegur warga komplek perumahannya. Sebab, dirinya diduga melakukan syuting yang menimbulkan keramaian di tengah pencegahan virus corona.

Adik Oki Setiana Dewi itu kemudian didatangi warga. Bahkan video kejadian tersebut sempat viral di media sosial. Sehingga sejumlah netizen turut menyayangkan sikap Ria Ricis.

YouTuber Ria Ricis juga telah memberi klarifikasi setelah ditegur warga karena syuting di perumahan. Dia mengaku tidak sedang melakukan pengambilan gambar di rumahnya, melainkan di studio Persari. Alasannya, keramaian yang terjadi karena tim sedang beristirahat dan membeli bakso.

“Kami syutingnya di Persari tapi ketika kejadian memang lagi pesan bakso di rumah. Pokoknya niatnya bantu si abang bakso. Kasihan, tapi malah kejadian. Terserah itu aja. Bingung,” kata Ria Ricis lewat akun Instagram miliknya.

“Orang kira syutingnya di halaman rumah aku. Yasudah aku aminin semoga aku punya lapangan kayak gitu,” lanjutnya.

Meski demikian, Ria Ricis tidak menampik bahwa memang sempat syuting di rumah. Akan tetapi syuting dilakukan beberapa pekan lalu sebelum heboh virus corona yang membuat pemerintah mengimbau masyarakat tidak membuat keramaian.(jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!