Wafat, Abi Cancer Tinggalkan Batita Berusia 18 Bulan

SELEB.FAJAR.CO.ID — Rita Wibowo, istri mendiang pemeran Wiro Sableng Abi Cancer, mengatakan bahwa ia harus berjuang seorang diri membesarkan tiga orang anaknya seorang diri sepeninggal sang suami. Tentu hal itu bukan perkara mudah, mengingat anaknya yang paling kecil masih berusia 18 bulan.

“Anak yang pertama berusia 22 tahun, yang kedua 12 tahun dan yang ketiga mau 18 bulan masih kecil. Doain mudah-mudahan saya kuat membesarkan anak-anak,” ucap Rita sambil menangis saat berbincang dengan JawaPos.com melalui sambungan telepon, Selasa (24/3).

Rita khawatir, anak bungsunya nanti akan mencari-cari ayahnya. Apalagi, sang bocah belum tahu kalau ayahnya kini sudah tiada.

“Yang saya takutkan anak ketiga mencari-cari papinya. Karena selama ini dia dekat banget sama anak yang paling kecil. Dia sayang banget sama anak yang paling kecil. Mukanya juga mirip banget,” tuturnya.

Rita juga menceritakan bahwa anak sulungnya juga hanya bisa menyaksikan prosesi pemakaman ayahnya lewat video call lantaran ia tidak bisa terbang ke Jakarta di tengah situasi mewabahnya virus Korona.

Anak pertamanya juga sangat sedih begitu mendengar kabar Abi Cancer meninggal. Yang lebih membuatnya sedih, dia hanya bisa melihat jenazah terakhir ayahnya melalui videocall.

“Dia mau terbang ke Jakarta enggak bisa karena bandara lockdown. Mereka nangis terus lihat foto ayahnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, Abi Cancer meninggal pada Minggu (22/3) malam akibat mengalami serangan jantung. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun. Jenazahnya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Senin kemarin. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie