Suga Beri Bocoran Detail Album Baru BTS

SELEB.FAJAR.CO.ID – Personel grup K-pop BTS, Suga, memberikan beberapa detail terbaru mengenai album baru mereka. Sebelumnya, RM sudah mengonfirmasi bahwa grup tersebut sedang mengerjakan album baru.

“Kami sudah mengerjakan album baru lagi. Sebelum kami mulai, kami memutuskan siapa yang bertanggung jawab atas bagian masing-masing,” kata Suga melalui siarannya di kanal YouTube BTS, dikutip dari Soompi, Minggu (26/4/2020).

Pembagian itu, lanjut dia, antara lain dari sisi visual, musik, dan beberapa hal lainnya. Menurut Suga, ia dan keenam personel lainnya telah membahas hal tersebut bersama-sama.

Rapper bernama asli Min Yoongi itu menambahkan, BTS juga akan merilis video tentang pembuatan album baru tersebut dan dibagikan untuk para ARMY, sebutan penggemar mereka.

Sementara itu, melalui siarannya, Suga juga mengungkapkan dirinya mulai tertarik untuk memulai sebuah hobi baru, yaitu melukis.

Meskipun Suga tidak memiliki banyak pengalaman sebelumnya dalam melukis, tidak butuh waktu lama baginya untuk menikmati kegiatannya itu.

“Aku rasa saya tahu mengapa orang melukis. Ini terasa sangat menenangkan,” kata rapper yang memiliki proyek solo bertajuk August D itu.

Dia kemudian menambahkan, “Sama seperti ketika saya membuat musik, saya mengikuti insting saya. Saya merasa ini akan menjadi hobi yang hebat.” (Antara)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono