7 Drakor dengan rating tinggi sepanjang April 2020 – Fajar Seleb
Drakor

7 Drakor dengan rating tinggi sepanjang April 2020

SELEB.FAJAR.CO.ID – Drama Korea menjadi salah satu tontonan menghibur untuk melepas penat. Tak hanya di negara asalnya, demam K-Drama juga melanda Indonesia. Berbagai genre cerita dan visual para pemainnya membuat drama Korea semakin digandrungi. Karena kepopulerannya, banyak pula para pengemar dan selebriti Indonesia yang ikutan halu dengan drama Korea dan mengedit fotonya dengan aktor dan aktris idola.

Sepanjang bulan April 2020 ini, sudah ada banyak judul drama Korea yang ditayangkan. Beberapa di antaranya juga berhasil meraih rating tinggi. Pencapaian rating ini menjadi salah satu aspek yang berpengaruh lho. Tingginya rating menjadi pertanda bahwa drama tersebut cukup diminati. Kadang kala, rating tinggi juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat orang penasaran untuk menontonnya.

Nah, jika kamu tertarik menonton drama Korea terbaru, tak ada salahnya untuk memasukkan drama ini dalam list-mu. Tunggu apa lagi? Berikut tujuh drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang April 2020, dihimpun pada Rabu (29/4).

1. Once Again
Di posisi pertama ada drama Once Again dengan perolehan rating sebesar 21,6 persen. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga yang tampak biasa namun memiliki konflik yang berbeda-beda. Dibintangi Lee Min-jung dan Lee Sang-yeon, drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu dengan 100 episode.

2. The World of The Married
Sempat begitu booming di Indonesia, drama The World of Married menempati posisi kedua dengan rating sebanyak 16,7 persen. Drama yang bertema kehidupan pernikahan ini memiliki jalan cerita rumit dan pelik. Sebab sepanjang penayangannya, drama ini justru memperlihatkan kisah perselingkuhan.

Karakter yang ditampilkan pun begitu ikonik dan memiliki sifat yang licik. Beberapa aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini antara lain Han So-hee, Kim Hee-ae, Hae Jun, dan Kim Yeong-min.

3. The King Eternal Monarch
The King Eternal Monarch juga meraih rating tinggi yakni sebesar 12,9 persen. Drama yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Kim Go-eun ini mengisahkan tentang kehidupan paralel dua dunia yang tiba-tiba saja terhubung.

Kisah dalam drama ini ditulis oleh Kim Eun-sook, yang sebelumnya menulis skenario untuk drama populer seperti The Heirs, Descendants of the Sun dan Goblin.

4. Hi Bye Mama
Menjadi comeback aktris cantik Kim Tae Hee setelah melahirkan putri kedua, drama Hi Bye Mama berhasil meraih rating sebanyak 12,5 persen. Drama ini berpusat pada tokoh bernama Cha Yu Ri, seorang hantu yang meninggal dalam kecelakaan.

Ia terus memohon pada dewa agar bisa hidup dan menghabiskan waktu bersama anaknya. Secara ajaib, keinginannya pun terkabul. Ia bisa kembali hidup selama 49 hari, namun dengan kondisi sang suami yang sudah memiliki istri baru.

5. Hyena
Selanjutnya ada drama Hyena yang meraih rating sebesar 12,1 persen. Drama ini mengisahkan tentang pengacara yang khusus bekerja dengan pejabat dan orang-orang ternama di Korea. Selain memiliki kisah yang tak mudah ditebak, drama ini juga menjadi comeback Kim Hye-soo setelah 4 tahun.

6. Hospital Playlist
Selanjutnya ada drama Hospital Playlist yang mendapatkan rating sebesar 11,3 persen. Tak hanya menyajikan kisah tentang kehidupan dokter dan hal-hal medis, drama ini juga menampilkan persahabatan lima orang dokter.

Karena telah lama mengenal, mereka bahkan mampu membaca pikiran satu sama lain hanya dengan pandangan mata lho. Drama ini semakin menarik karena dibintangi oleh tiga aktor ternama Korea yakni Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, dan Yoo Yeon Seok.

7. Nobody Knows
Terakhir ada drama Nobody Knows yang mengisahkan tentang detektif bernama Cha Young Jin. Ia ingin memecahkan misteri 19 tahun lalu tentang pembunuhan berantai yang menewaskan temannya. Drama yang dibintangi Kim Seo-hyung ini berhasil meraih rating sebesar 8,6 persen. (brilio)

Click to comment

Most Popular

To Top