Singgung Deddy Corbuzier, Jerinx SID: Apakah Ada Orang yang Sudah Pernah ke Surga? – Fajar Seleb
Trending

Singgung Deddy Corbuzier, Jerinx SID: Apakah Ada Orang yang Sudah Pernah ke Surga?

SELEB.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penggebuk drum Superman Is Dead (SID), Jerinx masih getol menyuarakan teori konspirasi dalam penyebaran virus corona di dunia.

Musisi asal Bali ini yakin bahwa kasus corona telah disiapkan dengan matang oleh para elite global.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga pernah membicarakan hal tersebut dalam video berjudul ‘Corona Hanya Sebuah Kebohongan Konspirasi?”.

Namun, Jerinx SID menyayangkan banyaknya komentar di Instagram Deddy Corbuzier dihapus, terutama yang menautkan namanya.

“Saya juga penasaran apa alasan @mastercorbuzier menghapus banyak sekali komen yang mention nama saya di IG nya? Takut kalah saing apa gimana? Bukannya di masa krisis seperti ini kita (rakyat) harusnya bersatu?,” tulis Jerinx, baru-baru ini.

Pria bernama lengkap I Gede Asri Astiana itu pun memastikan bahwa dirinya tidak berharap diundang dalam program podcast Deddy Corbuzier.

“Saya hanya heran kenapa nama saya “dilarang” di kolom komentarnya. Biar kesannya DC orang Indonesia pertama yang “berani”, gitu? Ini dunia lagi kacau kok masih aja mikirin reputasi semu,” tulisnya.

Tulisan Jerinx SID itu mengikuti foto berupa text yang seolah mencibir mereka yang tidak percaya terhadap teori konspirasi.

“Kalian yang percaya sama Agama tapi tidak percaya Teori Konspirasi adalah Oxymoron. Apakah ada orang yang sudah pernah ke surga,” tulis Jerinx. (jpnn/fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top