Akun Instagram Wirang Birawa Mendadak Lenyap Usai Ungkap Firasat Akhir Pandemi Corona

SELEB.FAJAR.CO.ID – Belakangan ini peramal kondang Wirang Birawa menjadi sorotan karena membeberkan sederet firasatnya mengenai akhir pandemi Corona di Indonesia. Ia juga sempat memberi klarifikasi gara-gara firasatnya seringkali disebut hanya hoaks.

Namun tak lama usai mengungkap firasat, akun Instagram Wirang mendadak hillang, seperti yang diperlihatkan oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (30/4). Dengan menghilangnya akun Instagram, tentu saja postingan Wirang sama sekali tidak ditemukan satu pun.

Sontak netizen ramai berkomentar soal lenyapnya akun Wirang tersebut. Sayangnya beberapa netizen terlihat memberi tanggapan sinis.

DIA SEBELUMNYA PUNYA FIRASAT AKUNNYA BAKAL ILANG GAK YA..???” tulis akun @adisyah. “Mungkin capek kak, firasatnya gapernah bener,” sambung akun @aisyah. “Firasat saya dia menghilang pada akhir april WKWKWK,” tambah akun @cano. “Itu sengaja di non aktifkan , paling juga nanti diaktifin lagi , stoplah drama2 dimasa pandemi ini,” seru akun @gros.

Sementara itu, sahabat sekaligus manajer artis Nanda Persada juga ikut berkomentar terkait akun Instagram Wirang yang hilang tersebut. Dalam unggahannya, Nanda menyampaikan pesan dari Wirang agar netizen tidak menyalahgunakan akun Instagram tersebut.

“Teman2 mau info bhw akun IG Wirang Birawa tiba2 hilang. Padahal akun IG nya sudah verified. Apakah ini ada kaitannya dgn topik ‘sensitif dan berbahaya’ di IG live dgn saya semalam? Entahlah,” tulis Nanda. “Beliau berpesan spy saya info ttg ini utk menghindari penyalahgunaan akun IG beliau dari pihak2 yg tdk bertanggung jwb. Terima kasih.”

Untuk diketahui sebelumnya, Wirang meyakini bahwa pandemi Corona di Indonesia akan berakhir pada pertengahan tahun. Tak hanya itu, Wirang juga menyebut vaksin Corona akan ditemukan sekitar bulan April.

Namun, publik rupanya sempat salah paham karena menganggap Wirang meramalkan April sebagai bulan akhir pandemi Corona. Ia pun sempat memaparkan perkembangan virus Corona sesuai riset peneliti. (wk)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie