Gigi Hadid Akhirnya Konfirmasi Hamil Anak dari Zayn Malik

SELEB.FAJAR.CO.ID – Model Gigi Hadid akhirnya mengonfirmasi kabar yang beredar mengenai kehamilannya Kamis (30/4) waktu setempat. Dia dan pasangan, mantan anggota One Direction Zayn Malik, mengatakan sangat bahagia dan tak sabar menjadi orangtua.

Model yang genap berusia 25 tahun pekan lalu tampil di acara “Tonight Show” yang dipandu Jimmy Fallon untuk memberikan konfirmasi mengenai rumor yang beredar beberapa hari ini.

“Kami berharap bisa mengumumkannya sendiri tapi kami sangat bersemangat dan senang serta bersyukur atas doa orang-orang,” kata Hadid dalam cuplikan video.

Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai berkencan pada akhir 2015. Hubungan mereka yang putus sambung menjadi sorotan media, Gigi dan Zayn adalah salah satu pasangan selebritas yang paling dicari. Mereka tampil bersama di video klip “Pillowtalk” (2016). Zayn Malik juga di acara Met Gala di New York, tapi pada 2018 keduanya mengaku telah putus.

Januari tahun ini, Gigi dan Zayn terlihat kembali bersama di New York.

Saudari dari Bella Hadid itu tak memberikan rincian kapan perkiraan kelahiran, namun mereka menyatakan masa isolasi di rumah adalah waktu yang sangat mereka nikmati.

“Ada hikmahnya bisa berada di rumah bersama dan menjalani (kehamilan) dari hari ke hari,” kata Hadid.

Anak ini akan menjadi buah hati pertama baik untuk Gigi Hadid maupun Zayn Malik, demikian Reuters. (Antara)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono