Jurus Teuku Wisnu Bertahan Geluti Bisnis Kue saat Pandemi Corona

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktor Teuku Wisnu ikut mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 terkait bisnis yang digelutinya. Suami Shireen Sungkar itu selama ini dikenal punya bisnis kue yang tren di kalangan selebriti. Dia fokus pada bisnis kue Malang Strudel.

Aktor pemeran Cinta Fitri itu putar otak agar tetap bertahan dan menggenjot penjualan. Salah satunya dengan beramal dan berdoa. Dia berharap pandemi akan segera berakhir.

Teuku Wisnu menggandeng sejumlah tokoh agama seperti Ustad Salim A Fillah, Ustad Luqmanul Hakim, serta Ustad ah Oki Setiana Dewi. Mereka melakukan kajian online untuk berdoa bersama. Tema kajian yang disampaikannya agar menumbuhkan rasa semangat dan optimis pada masyarakat selama masa pandemi untuk bisa tetap berbagi.

“Seperti halnya toko saya, Malang Strudel sendiri di masa sekarang ini 80 persen toko tutup. Hanya melayani untuk toko di cabang Soekarno Hatta (Suhat) dan Karanglo,” ujar Teuku Wisnu kepada wartawan baru-baru ini.

Menurutnya di tengah situasi yang memprihatinkan saat ini, dia tetap ingin bisa berbagi kepada masyarakat. Dengan kajian, dia yakin bisa memotivasi warga.

“Ada juga ambulans melayani masyarakat Malang sebagai Satgas anti Covid-19,” kata Teuku Wisnu.

Ide kreatif lainnya juga dilakukan Teuku Wisnu. Dia mendukung UMKM meningkatkan produknya berupa frozen food, snack, sayuran dan produk lain untuk kebutuhan sehari hari.

“Untuk ikut kajian Malang Strudel, bisa masyarakat bisa mengikutinya di instagram Malang Strudel. Sedangkan untuk pelayanan Satgas Covid-19 (Ambulans), bisa langsung menghubungi call center yang telah disiapkan,” jelasnya. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono