Cara Unik Jennifer Aniston Atasi Rasa Bosan Selama di Rumah – Fajar Seleb
Hollywood

Cara Unik Jennifer Aniston Atasi Rasa Bosan Selama di Rumah

SELEB.FAJAR.CO.ID – Jennifer Aniston telah mencapai titik kebosanan saat mengisolasi diri selama pandemi virus Korona. Mantan bintang Friends berusia 51 tahun itu mengusir kebosanan dengan cara yang unik. Yakni hanya memandangi dirinya lewat pantulan kaca di depan mesin cucinya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (8/5), aktris The Morning Show itu membagikan video saat dia menonton mesin cuci berputar di Instagram Story-nya. Klip itu menunjukkan bayangan Jennifer di jendela mesin cuci ketika dia duduk di depannya, dengan tulisan bahwa dia ‘bosan’.

Saat drum washer berputar, klip tersebut ditemani backsound single Tyga, Bored In The House. Setelah menghabiskan di depan mesin cuci, Jennifer kemudian berbagi video pendek campuran Schnauzer-nya Clyde menikmati waktu di taman mansion besarnya senilai USD 21 juta.

Anjing peliharaannya justru menghiburnya. Dia membawanya berkeliling semak-semak sebelum mengejar mainan yang dilemparkan oleh Jen.

Berbagai posting kegiatannya sebelumnya juga sering diselingi lagu-lagu enerjik. Meski begitu, para penggemarnya juga tak berhenti menggodanya terkait hubungannya dengan Brad Pitt lewat kolom komentar media sosial.

Baru-baru ini meski masa pandemi, Jennifer juga dibayangi rumor hubungan dengan mantannya, Brad Pitt. Rumor itu kembali dikaitkan dengan Angelina Jolie mantan istri Brad Pitt lainnya.

Apapun itu, untuk mengusir kebosanan dan berbagai rumor di luar, Jennifer justru menghibur diri dengan berbagai kegiatan di rumah saja. Dengan santainya dia juga hanya mengenakan pakaian santai di rumah seperti kaos putih dan celana jogger yang terlihat lewat pantulan mesin cucinya. (jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top