Vitalia Sesha Stress, Manajer Minta Fokus Jalani Masa Hukuman

SELEB.FAJAR.CO.ID — Vitalia Sesha sedih lantaran sejumlah barang berharga miliknya hilang di apartemen usai ia diamankan petugas kepolisian akibat tersangkut kasus narkoba. Sang manajer, Olive berusaha terus menenangkan kliennya tidak terus dirundung kesedihan.

“Aku bilang jangan terlalu dipikirkan masalah itu dulu. Fokus ke masalah ini aja dulu. Kamu keluar dulu aja (dari penjara),” ungkap Olive kepada JawaPos.com.

Dalam kesempatan itu dia merinci sejumlah barang berharga milik Vitalia Sesha yang raib dari apartemen. Diantaranya adalah jam jam tangan seharga Rp 300 juta, perhiasan berupa gelang, kalung dan cincin (jika ditotal mencapai sekitar 100 gram, Red) dan tas kesayangan milik Vitalia Sesha.

“Kalau baju-bajunya ada, yang tidak berharga ada (tidak dicuri). Justru barang-barang berharga yang hilang,” tutur Olive.

Lebih lanjut diungkapkannya, keluarga awalnya tidak mendapat akses ke apartemen Vitalia Sesha. Ketika ditanyakan ke pihak apartemen, akses katanya hilang. Namun beberapa waktu kemudian keluarga bisa mendapatkan akses. Akan tetapi barang-barang berharga milik Vitalia Sesha sudah raib.

Seperti diketahui, Vitalia Sesha diamankan petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat pada 24 Pebruari 2020 di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Utara. Vita ditangkap bersama kekasihnya dengan sejumlah jenis narkoba sekaligus. Yaitu berupa pil ekstasi (10 butir), happy five (3 papan) dan sabu (0,63 gram). (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie