Cut Meyriska Ungkap Kondisi Kehamilannya di Tengah Pandemi Covid-19 – Fajar Seleb
Update

Cut Meyriska Ungkap Kondisi Kehamilannya di Tengah Pandemi Covid-19

SELEB.FAJAR.CO.ID – Cut Meyriska kini tengah hamil 7 bulan. Berbadan dua di tengah pandemi Covid-19 membuatnya cukup khawatir bakal tertular virus jenis baru yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok.

“Khawatir itu pasti ada, dan kita berharap semoga wabah Covid-19 cepat berakhir supaya persalinan tidak terlalu mengkhawatirkan,” ucap Cut Meyriska.

Dia bersama suminya Roger Danuarta bisa sedikit bernapas lega karena dokter yang menangani kehamilan hingga proses persalinannya nanti terpisah dari pasein penyakit Covid-19. Cut Meyriska mempercayakan kehamilannya ditangani oleh dokter rumah sakit ibu dan anak.

“Tapi dari pihak rumah sakitnya sangat menjaga banget sih ya kesterilan, keamanan dari ibu-ibu di sana. Jadi pada saat melahirkan kayaknya akan lebih aman,” tuturnya.

Diungkapkan Cut Meyriska lebih lanjut, rumah sakit yang menangani kehamilannya sangat memperhatikan kemanan para pasiennya. Selain membatasi jumlah pasien, rumah sakit tersebut juga menerapkan aturan standar keamanan Covid-19. Seperti harus ada jarak antara satu orang dengan yang lainnya. Kursi di rumah sakit tersebut juga tidak boleh diisi penuh menerapkan physical distancing.

Selama masa kehamilan tidak ada kendala berarti. Cut Meyriska juga rajin mengonsumsi vitamin untuk mendukung tumbuh kembang calon buah hati pertamanya lebih sempurna. “Sering minum vitamin juga sih. Alhamdulillah perkembangannya baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Cut Meyriska mengaku bahwa dirinya memiliki darah rendah. Jika ada gejala yang kurang baik, dia pun langsung menghubungi dokter untuk memastikan kondisi kesehatannya. Namun sejauh ini tidak ada masalah berarti bagi kehamilannya.

“Aku sering komunikasi aja sama dokter kalau ada apa-apa,” ujar perempuan berhijab yang memiliki darah Aceh itu. (jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top