Andre Taulany Akhirnya Minta Maaf – Fajar Seleb
News

Andre Taulany Akhirnya Minta Maaf

SELEB.FAJAR.CO.ID – Presenter Andre Taulany akhirnya meminta maaf soal insiden guyonannya dianggap menyinggung marga Latuconsina.

Permintaan maaf disampaikan Andre Taulany saat berbicang dengan Prilly Latuconsina dalam acara Ini Talk Show, Selasa (19/5).

“Kemarin waktu Rina Nose ke sini kan ada pelesetan nama itu tuh. Minta maaf ya, itu enggak ada bermaksud mau menyinggung siapa pun,” kata Andre Taulany.

Prilly Latuconsina memastikan dirinya dan pihak keluarga besar telah memberikan maaf. Dia menilai Andre Taulany maupun Rina Nose pasti tidak berniat merendahkan marga Latuconsina.

“Enggak apa-apa, pasti enggak sengaja juga kan. Lagi Ramadan kan kita harus saling memaafkan,” ujar Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, guyonan Rina Nose dan Andre Taulany dianggap menyinggung marga Latuconsina.

Kasus ini bermula saat keduanya tampil dalam acara Ramadan yang ditayangkan Net TV. Dalam acara tersebut, mereka melontarkan guyonan tebak-tebakan yang dianggap menyinggung marga Latuconsina.

“Artis-artis apa yang diundang selalu datang? Prilly Latukondangan,” kata Andre Taulany.

Rina Nose juga mengeluarkan tebak-tebakan serupa.

“Artis, artis apa yang pada saat tertentu merasa kesakitan? Prilly Latukonstraksi,” ucap Rina Nose.

Candaan Rina Nose dan Andre Taulany itu dikritik oleh pemilik akun Facebook Arsal Tuasikal. Bahkan keduanya dilaporkan oleh Ruswan Latuconsina sebagai wakil dari keluarga besar Latuconsina.

Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan terkait kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan disampaikan ke SPKT Polda Metro Jaya pada 18 Mei 2020. (jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top